Friday, February 23, 2018

Pantai Bersih Menjadi Pilihan Tempat Anak-Anak Bermain (Clean Beaches Are Children's Choice Of Their Playground)

Pantai yang bersih merupakan idaman semua orang dan termasuk anak-anak sangat senang bermain di tempat ini. Oleh sebab itu jadikan pantai-pantai diseluruh Indonesia bersih sehingga anak-anak kita bebas memilih pantai untuk bermain.
A clean beach is a dream of all people, including children and they love to play in this place. Therefore, let's keep all beaches of Indonesia clean so that our children are free to choose the beach to play.
batu nona kupang1

batu nona kupang2

 batu nona kupang5

 batu nona kupang6

 batu nona kupang7

  pantai kolbano Soe1

 batu nona kupang4

Kadang arus laut membawa sampah dari daerah lain menuju kesebuah pantai. Ini menandakan bahwa masih ada orang-orang yang membuang sampah disungai atau di pantai atau tidak ada yang peduli akan hal ini. Warga hendaknya bergotong royong membersihkan pantai. Pantai yang bersih adalah rumahnya para dewa dan malaikat dan sebaliknya pantai kotor dan kumuh adalah rumahnya para setan.
Ocean currents were carrying garbage from other areas washed ashore up to a beach. This indicates that there are people who throw garbage in the river or directly to the beach or nobody cares about this. Residents should work together to clean it. Clean beaches are home of gods and angels and vice versa dirty and rundown beach is house of devil.


Article by Ketut Rudi
Photos by Molina Olivia and Domi Djami Wadu
Locations : Batu Nona Kupang Beach and Kolbano Beach Soe



Song : AIR - Bintang 

No comments:

Post a Comment